Tombol Terima Terpencet, Apakah Barang Pesanan Akan Sampai ?



Belanja online masa kini sudah mulai tidak asing lagi ditelinga masyarakat, melihat kurir mengantar ke rumah-rumah pemesan merupakan pemandangan yang sudah biasa. Terus bagaimana dengan sobat, apakah sudah berbelanja hari ini ?

Belanja online disebuah market memiliki tahap-tahap yang berbeda, mesti berbeda tapi memang mirip ya kan sob ? Cuma memang ada perbedaan yang bisa kita lihat , contohnya seperti cara pembayaran atau proses order.

Tombol Terima Pesanan

Termasuk tombol satu ini juga ada pada saat proses pemesanan. Lalu apakah fungsi tombol ini ? Fungsi tombol terima adalah untuk memberikan keterangan pada sistem market "bahwa barang sudah diterima" dan akan dilanjutkan ke penjual untuk merima saldo penjualan.

Bagaimana Jika Tombol Penerima Terpencet ?

Jika tombol terpencet diterima tak sengaja padahal barang pesanan belum sampai di rumah. yang perlu sobat lakukan hanya tenang dan santai saja jangan khawatir. 

Saya beberapa kali pernah terjadi demikian dan hasilnya barang pesanan tetap akan di antar.

Bahkan saya pernah sengaja memencet tombol tersebut dan ternyata barang tetap sampai dan di saat barang sampai kurir bilang kalau "kepencet keterima yah mas ?" 

saya jawab "iya mas". Dan abang kurirnya bilang malah kalau seperti itu bikin dia cepat-cepat untuk mengantar katanya.

Sayangnya tidak ada dokumentasinya sob karena memang kejadian itu spontan saja terjadi dan saya tidak terpikirkan untuk mendokumentasikan. 

Lumaya punya pengalaman pribadi tentang belanjan online "bikin dege dega degan".

Bagaimana sob, apakah sobat juga pernah menagalami hal yang sama ? Coba berbagi pengalaman dengan kita mungkin beda daerah beda kurir beda rasa ? Ditunggu komentarnya sob. Terima kasih

0 Response to "Tombol Terima Terpencet, Apakah Barang Pesanan Akan Sampai ?"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sob tapi untuk beberapa komentar yang tidak sesuai seperti link aktif dan hal-hal yang tidak baik tidak akan ditampilkan !. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel