3 Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Bukalapak


Nah loh, lagi-lagi nyari kode voucher gratis ongkir. Saya juga suka sob kalo dapat kode voucher gratis ongkir, karena ketika mendapatkan kode tersebut maka membuat semakin yakin juga untuk belanja ya kan sob ? hehe

Karena kendala utama yang biasa pembeli alami adalah masalah ongkos kirim yang terkadang malah lebih mahal dari barang yang kita beli. Nah setiap toko online memiliki metode beda-beda, termasuk bukalapak.

Menurut Saya Tentang Bukalapak

Jika kita bahas topiknya tentang gratis ongkir, maka bukalapak memberikan 3 cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan kode voucher gratis ongkir. Ga cuma kode freong tapi kalian juga bisa mendapatkan kode voucher diskon. Mantap kan sob ?

Jika di toko online sebelah kita harus berebut kode voucher bahkan kita sampai tidak kebagian. Di bukalapak sobat sudah sangat pasti bisa mendapatkan kode gratis ongkir. Yuk kita bahas satu-satu.

1. Ketukan Jempol Kalap

Game satu ini memiliki beragam hadiah, seperti diskon, voucher gratis ongkir, credits dan lain-lain. Sobat bisa memenangkan kode voucher gratis ongkir melalui game ini mulai jam 8 pagi hingga 11 malam waktu normal ya sob.

Saya sudah banyak mendapatkan kode voucher melalui game ini, asalkan kita sudah terbiasa biasanya akan tau ketukan keberapa untuk mendapatkan voucher. Terkadang tidak perlu banyak hanya 40 ketukan bisa mendapatkan kode voucher gratis ongkir.

Tapi saya tidak menjamin ya sob, karena setiap ketukan belum tentu sama yang didapat. Tapi jika sobat belum pernah dapat biasanya kemungkinan besar akan mendapatkan dengan mudah.

2. Roda Rejeki


Nah game satu ini cukup menguntungkan karena jika sobat beruntung akan mendapatkan hadiah yang bagus, seingat saya dulu ada hadiah smartphone loh sob.

Sayangnya saya tidak tau pasti berapa kali sehari kita dapat memainkan roda rejeki, cara yang pasti adalah belanja min 10 ribu dan top up 50rb maka sobat dapat kesempatan untuk memutar.

Jika dalam masa event tertentu seperti akhir-akhir ini, sobat bisa memainkan berkali-kali roda rejeki. Sepengalaman saya satu jam sekali bisa memutar.

3. Promo Pengiriman

Setiap hari dibukalapak selalu ada promo pengiriman dan setiap member bisa menggunakan kode tersebut untuk mendapatkan potongan ongkos kirim.

Sobat bisa mencari promo pengiriman gratis ongkir ini melalui menu promo (Lihat Semua Promo). Kemudian sobat pilih menu pengiriman.

Promo jasa pengiriman beragam seperti J&T, JNE, Ninja, Sicepat, Lion parcel, POS dan lain-lain. Setiap periode belum tentu sama ya sob.

Tips : Baiknya gunakan kode dari promo pengiriman pada pagi hari, karena jika sudah siang, sore atau malam kesempatan menggunakan kode sudah habis.

Cara Menggunakan Kode Voucher Bukalapak

Untuk menggunakan kode voucher sobat bisa menyali dahulu kodenya, masuk ke menu Akun, kemudian pilih menu voucherku. cari voucher yang akan dipakai kemudian pilih "pakai". (otomatis copy kode)

Kemudian pada tahap selanjutnya sobat tinggal masukkan kode voucher. Setelah berhasil maka ongkos kirim akan otomatis terpootong sesuai nominal voucher.

Selain menyalin kode gratis ongkir sobat juga bisa langsung menggunakan voucher melalui menur voucher saat sedang "Atur Pesanan". Contohnya seperti di bawah ini :


Kemungkinan besar setiap pesanan memiliki kriteria sendiri untuk menggunakan kode voucher. Jadi jika voucher tidak muncul sobat bisa menggunakan cara pertama yaitu disalin dahulu.

Bukalapak memang sedikit unik dibandingkan marketplace yang lain. Ada banyak kejutan yang tidak terduga terkadang dan inilah yang membuat saya masih penasaran dan masih memasang aplikasi bukalapak di smartphone saya.

OK. Sekian dulu ya sob informasi tentang kode voucher gratis ongkir bukalapak. Semoga tutorial sederhana di artikel ini jelas dan bisa membantu soba juga. Terima kasih




0 Response to "3 Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Bukalapak"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sob tapi untuk beberapa komentar yang tidak sesuai seperti link aktif dan hal-hal yang tidak baik tidak akan ditampilkan !. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel