Ketika Berusaha Melakukan Hal Benar Tapi Berbeda dengan Hati

Kita diciptakan dari buah cinta antara dua manusia yang saling jatuh cinta dan kita tidak tau seberapa berat perjuangan sebelum hal itu terjadi. Banyak perasaan, keinginan, waktu yang dikorbankan untuk itu semua. 

Kata terbaiknya bukan pengorbanan yang pasntas saya tuliskan, namun lebih baik saya sebut keinginan untuk tetap bersama.

Ada dua macam jenis hubungan berpasangan yaitu LDR Long Distance Relationship dan Normal Relationship. Bagi sobat gapunyakode yang belum pernah merasakan rasanya LDR saya bisa cerita sedikit bagaimana rasanya penderitaan mengalami LDR.

Eits, jangan penderitaan kali sob tapi saya ingin mengatakan dengan kata positif, saya ingin mengatakan rasanya perjuangan seorang mengalami LDR. Nah, ini lebih enak dibaca dan nilai positif tetap ada agar kita tetap optimis. Ok, next.

Berhubungan jarak jauh dengan seorang yang kita sayangi adalah sebuah perjuangan yang benar-benar membuat merasa tak produktif, khawatir, rindu yang tak kunjung sembuh, dan masih banyak perasaan yang akan kita rasakan bahkan akan sangat sulit disembuhkan kecuali dengan pertemuan.

Berapa kali kesempatan untuk membuka ponsel kita, berapa kali kita mengingat pasangan kita dalam sehari bahkan akan terbawa ke dalam mimpi. Ketika bangun tidur bahkan kita merasa ada yang kurang. Hal ini wajar bagi orang orang yang memakai hati untuk pasangannya dan tidak semua orang yang melakukan ldr bisa merasakan ini.

Karena ssetiap orang memiliki kepribadian yang berbeda. Ada orang yang memakai perasaan secara penuh, ada orang yang setengah perasaan setengah logika dan ada orang yang menghindar untuk memikirkan perasaan mereka dengan mengalihkan ke kegiatan lain untuk tak merasakan perasaan itu.

Ketika kamu memiliki pasangan yang pandai mengalihkan perasaan mereka, ketika kamu bertanya tentang perasaan dan kelembutan hati untuk memahami kamu. Dia akan sedikit berpura-pura dan pasti kamu akan merasakan keganjilan dengan sikap pasanganmu. Terkadang apa yang kita ungkapkan dari hati dengan penuh keseriusan, Dia bahkan akan mengangkap ungkapan kita terlalu lebay dan lebay.

Kadang kita akan berkata dalam hati, bisakah kamu menanggapi sedikit perasaan yang aku ungkapan. Perasaan yang tidak selalu tersampaikan akan membuat kita merasa terabaikan dengan perasaan kita. Namun kita juga tidak bisa menganggap Dia salah karena kemungkinan itulah cara dia mengalihkan kesedihan dari apa yang disebut hubungan jarak jauh.

"Ketika datang masa diantara pasangan untuk belajar saling menghargai satu sama lain."

"Ketika kita harus memilih untuk melakukan hal benar meskipun bertentangan dengan hati kita."

"Ketika kamu belum bisa berlebihan terhadap pasangan kamu, kamu patut pertanyakan ke diri kamu tentang cara kamu mencintainya."

Ketika kamu memutuskan untuk bersama, kita harus lekas mengalahkan sisi egois dan bahkan rasa ingin menang sendiri. Kadang pasangan bilang ke kamu kalau kamu tidak tahu apa yang sedang pasanganmu hadapai, namun apa juga dia tau apa yang sedang kita hadapi ?

Ketika berhubungan LDR apaun yang kita alami harusnya kita berusaha untuk membuat nyaman pasangan kita. Bukan merasa ingin selalu dimengerti, bertindaklah dengan benar meskipun bertentangan dengan hati. Dengarkan keluhan pasanganmu, ketika kamu dapat melakukan hal itu tanpa perlu pertengkaran maka kalian bisa menghadapi bersama setiap masalah.

"Selepas bertengkar baru melakukan hal yang benar, akan membuat hubungan kalian tidak sehat. "

Mulailah untuk berfikir dengan tenang dan positif, bahwa tidak selamanya selalu ingin dimengerti itu membuat kamu selalu aman. Mulailah mengerti pasanganmu, jangan menunggu nanti dan nanti karena kebiasaan buruk itu tetap akan terbawa. Logika manusia ketika manusia merasakan kesenangan kepuasan dia akan melakukan hal tersebut secara terus menerus. Jika kamu serius mulailah dari sekarang.

"Kamu bisa mengatakan Aku salah, Kamu dapat balik melawan saya. Tapi Aku akan tetap di sini menantimu."

Ketika kamu ingin melakukan keinginan kamu sesuai dengan hatimu, namun itu akan membuat pasangan tak nyaman. Maka mulailah melakukan hal yang benar untuk pasanganmu, meskipun bertentangan dengan hatimu. Hal ini akan membuat hubunganmu tetap hangat.

Berpikirlah apa saja yang telah pasanganmu lakukan, meskipun dia selalu melakukan keinginanmu dia tetap manusia. Berapa kali dia melakukan hal yang bahkan belum pernah dia lakukan selama ini, walaupun hal itu tidak terpikirkan olehmu. Ingat tidak semua manusia mendapatkan hubungan sehangat yang kamu dapatkan, oleh karena itu jagalah baik-baik karena sebentar lagi masa pertemuan akan segera tiba.



0 Response to "Ketika Berusaha Melakukan Hal Benar Tapi Berbeda dengan Hati"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sob tapi untuk beberapa komentar yang tidak sesuai seperti link aktif dan hal-hal yang tidak baik tidak akan ditampilkan !. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel