Paketan Internet Terbaru Tri 2.5GB Biaya Rp 2000 24 Jam Super luber

Info terbaru sob dari provider Tri, di dalam pesannya sih diminta buat diam - diam atau jangan bilang - bilang haha. Kalau pada postingan sebelumnya saya mengulas tentang promosi pihak tri yang memberikan kuota 2GB untuk dengan biaya 1500 rupiah selama 24 jam

Baca juga : 
Paket Terbaru Tri 2GB 2000 Bulan Desember 2018
Promo Paket Internet Tri Terbaru 3GB Hanya 3Ribu Seharian

Kali ini pihak tri memberikan tawaran kuota sebesar 2.5GB kepada pengguna perdana tri dengan biaya total 2000,- rupiah untuk jangka waktu 24 Jam. kan - kan lumayan sob, ada tambahan 500MB tp kok nanggung yah? kenapa, gak 3GB sekaliah haha. Kalau saya pribadi yang pakai promo 2 GB 1500 aja seharian ga habis sob, apalagi yang promo terbaru ini bisa luber.

Berikut Cara Daftar Paket Internet Tri kuota 2.5GB dengan total biaya 2000,- rupiah 24 Jam


  • Jika teman - teman pernah mendapatkan sms seperti di atas, kita tinggal ketikan LZ untuk membeli paket promo terbaru ini dan kirim ke 111 info kartu 3
  • Atau kita dapat ketika *123# dan pilih PaketMu ketik 8 lalu ok dan pilih 2.5gb 2000
  • Selain itu bisa cek *111*1# pilih paketan yang sobat inginkan

Masa berlaku paketan 2.5GB 24 Jam 2000,- rupiah
  • Untuk masa berlaku 24 Jam
  • Berlaku perpanjangan otomatis, ga perlu repot - repot daftar ulang sob, kaya mau daftar sekolah aja hhe
Demikan ulasan paketan terbaru dari provider tri. Semoga dapat jadi manfaat buat teman - teman dan kawan - kawanya . Terima Kasih

Update Terbaru Mengaktifkan Kuota Tri 3 2.5GB 2000 rupiah, jangan bilang - bilang
  • Ketika VA 
  • Kirim ke 111 (info kartu tri )
Update Terbaru Bulan Mei Kuota Tri 2.5GB 2000 Rupiah, kamu ga kangen aku ?
  • Ketik LT
  • Kirim ke 111 (info kartu tri )
Update Bener - Bener Gokil Kuota 2.5GB Hanya 2000 Rupiah

  • Ketik CD
  • Kirim ke 111 info kartu tri
Info terbaru ini mungkin sedikit membuat konsumen Tri sedikit kecewa karena kuota 24 jam hanya 750MB sedangkan untuk 1.75GB berlaku pada jam malam 01-09. 

Update Paket 2.5GB RP 2000 Akhir Juni
  • Ketik JV
  • Kirim 111
Update Awal Bulan Juli

Pada awal juli tahun ini saya masih mendapatkan promo kamu ga kangen aku ? dari provider three, untuk detail paketan masih sama yaitu 2.5 GB dengan biaya 2000 rupiah selama 24 Jam. Kode memakai LT kirim ke 111

News!!!
Masih hangat sob tanggal 17 bulan Juli, kalian bisa coba kode di atas LT  karena saya baru saja mendapatkan promo terbaru KAMU GA KANGEN AKU ?. Silahkan dicoba sob semoga berhasil

News!!! Kode Terbaru
  1. WD 
  2. LT
  3. BB
  4. WB
  5. MC
  6. LY
  7. PD
  8. CF
  9. PM
  10. LW
  11. MB
  12. JY
  13. BM
  14. TL
  15. MAU (spasi) AU2.5GB kirim ke 234
  16. MAU (SPASI) 2.5GB1HAR Kirim ke 234
Ketik salah satu kode tersebut kirim ke 111, siapa tau masih nyangkut sob.

News!!! Update Awal Agustus 
YUHUU AKHIRNYA KAMU DAPET JUGA!!! kuota 2.5GB cm 2000 rupiah

  • Kode masih sama LT
  • Kirim 111
News!!! Update Awal September
Silahkan dicoba sob beberapa kode di atas, kemarin ada info dari temen dapet kode LW, nahh sapa tau no sobat gapunyakode kartunya ada yang nyangkut dan berhasil registrasi. Untuk info selanjutnya saya usahakan akan selalu update di artikel ini

Selain kode LW Sobat bisa coba pakai kode NA kirim ke 111, atau via dial *111*1#. Selamat mencoba

News!!! Update Pertengahan September Pasty Happy Banget
pertengahan september

  • Kode LX 
  • Kirim ke 111
  • Atau cek *111*1# via dial
Update Oktober Pasty Happy Banget
update promo bulan oktober
  • Kode YM
  • Kirim ke 111
News!!! Update Pertengahan Oktober Pasty Happy Banget
  • Kode NA
  • Kirim sms ke 111
News!!! Update Akhir Oktober Paling Hemat
  • Kode Akhir bulan oktober masih sama sob kodenya "NA"
  • Masih sama kirim kode tersebut ke 111
News!!! Update Awal Tahun Paling Hemat
  • Kode PK
  • Kirim sms ke 111
News!!! Update Pertengahan Januari 2019 Pasti Happy Banget
pasti happy
  • Kode LY
  • Kirim 111
NB: Sebelum membeli silahkan cek dulu detail paketnya via dial. Karena ada beberapa perbedaan yang didapatkan pada setiap nomor. Misal no pertama bisa mendapatkan versi yang 24 jam dan ada pula yang dapat versi pembagian.

Untuk via dial *111*1# sampai sekarang masih tersedia, bagi sobat gapunyakode yang ingin mencoba paket tri paling hemat buruan daftar.

Infor Terbaru

Paket internet 2.5GB terlaris pada zamannya ini sangat sulit sekali untuk mendapatkannya untuk saat ini. Tapi sampai detik ini saya masih berlangganan paket ini, maybe suatu saat paket ini akan aktif lagi. Untuk rekomendasi pengganti paket ini saya menyarankan sobat menggunakan paket 32GB. Harganya juga terjangkau sekitar 75 ribuan untuk 30 hari.

Bisa dibeli melalui via kode dial, aplikasi bima+ atau via dana. Untuk saat ini jika sobat membeli via dana harganya lebih hemat seribu yaitu 74 ribu.

Baca Juga : Terbaru 32GB Lebih Murah Via Dana

Cara Stop Paketan 2,5GB 2000 rupiah
  1. SMS - Ketik STOP AU2.5GB
  2. Kirim ke 234
Selamat mencoba Sob

NB : Sudah co.id Sob hehe. silahkan baca rekomendasi kartu internet terbaru di home website gapunyakode. Terima kasih

0 Response to "Paketan Internet Terbaru Tri 2.5GB Biaya Rp 2000 24 Jam Super luber "

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sob tapi untuk beberapa komentar yang tidak sesuai seperti link aktif dan hal-hal yang tidak baik tidak akan ditampilkan !. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel