Cara Push Rank Solo Player dari Warrior ke Epic dengan Satu Hero

Sesuai dengan janji saya kemarin untuk membuat postingan tentang cara push rank dari warrior ke epic. Saya akan mengulas salah satu akun game mobile legends saya yang pernah push epic secara solo dari warrior menuju epic dan natural tanpa vpn atau hal - hal lain. Berikut langkah - langkah yang pernah saya alami:

  • Kita perlu membuat akun baru, belum ada match satupun
  • Pilih Hero yang benar - benar anda kuasai, jika hero belum dimiliki kita bisa mengumpulkan battle poin dulu atau bisa topup dia mon
  • Jika sudah Battle point sudah cukup, pergi ke toko dan beli hero yang kita kuasai baru kita akan memulai push rank
  • Persiapkan koneksi yang bagus sebisa mungkin jangan sampai mengalami lag, karena akan mempengaruhi mobilitas kita
  • Bermain pada jam 12 malam ke atas rekomen banget


Akun saya dari awal push rank menggunakan hero fighter/tank Hilda, screenshot ini sangat baru sekali karena saja saya ambil malam ini. Se ingat saya sebelum match ke 200 posisi sudah epic, memang tidak sempurna tapi inilah kenyataan yang saya alami ketika bermain solo player.

Match ranked yang saya alami tidak selalu berjalan mulus karena kadang masih mengalami kekalahan. winrate pertama saya masuk epic ada pada 71% dan sekarang 61%, hal ini karena memaksakan bermain pada sore dan malam hari sehabis jam 7 malam dan pada hari libur, saran saya sebisa mungkin hindari bermain pada jam - jam tersebut.

statistik gapunyakode
Sedangkan untuk item gear yang digunakan hilda adalah :
  • Bloodlust Axe, menambah 70 phsycal attack, 10% CD Reduction dan Unique : menambah 20% Spell Vamp.
  • Warrior Boots, menambah 20 armor dan unique : manambah 40% movement SPD
  • Cursed Helmet, menambah 920 HP, 50 magic RES
  • Demon's Advent, menambah 920 HP, 54 Armor, dan 30 HP regen
  • Athena's Shield, menambah 900 HP, 56 magic RES, 20 HP regen
  • Immortality, menambah 800 HP, 40 Magic RES, Item gear dengan kemampuan ketika hero mati dalam beberapa saat akan hidup kembali dengan jumlah HP terbatas
Biasanya hal pertama yang saya lakukan adalah build item gear Demon's advent, dengan item gear ini saya memperkecil kemungkinan saya untuk kembali ke start point sehingga tidak begitu menghabiskan waktu dan mempercepat menaikan level hero.

Selanjutnya baru menambah item gear bloodlust Axe untuk menambah jumlah damage, Immortality, Cursed helmet dan yang terkahir Athena's Shield. Pokoknya mantep banget pake ini hero, lempar kampak langsung lari haha. 

Hal terpenting dalam push rank solo adalah, gunakan hero yang benar - benar dikuasai. Ketika dalam pemilihan hero cepat - cepatlah memilih karena jika tidak kadang hero yang  kita kuasai digunakan player satu tim kita jika itu terjadi maka jelaskan kalau winrate anda bagus untuk hero tersebut kalau player satu tim kita masih tidak mau berganti kita gunakan hero support atau mage saja itu lebih baik dari pada kita menggunakan hero fighter yang tidak kita kuasai.

Demikian ulasan saya mengenai cara push rank solo player dari warrior ke epic dengan satu hero. Semoga bermanfaat untu teman - teman semua , Terima Kasih




0 Response to "Cara Push Rank Solo Player dari Warrior ke Epic dengan Satu Hero"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sob tapi untuk beberapa komentar yang tidak sesuai seperti link aktif dan hal-hal yang tidak baik tidak akan ditampilkan !. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel